AndroHid 37.1, COMING SOON!!!

image

Coming soon!!!

MUHARRAM 1437

Tumbuh :: Kokoh :: Mandiri :: Berdaya Guna

Advertisements

Sampai Kapan Gue Kudu Sabar???

Kalo baca judulnya, pasti kita udah sering denger. Dan memang ga sedikit kita denger ini di sekitar kita, baik dari temen kuliah, temen kerja, ato mungkin saudara kita. Bahkan ada juga yang ngomong gini nih, “Bro. gue juga manusia, Bro. Jadi kesabaran gue ada batasnya”.

Kalo denger kata-kata ini, kira-kira mau ditanggapin gimana? Ditampol aja tuh orang, ato dimarahin, ato “iya juga sih, Bro”?

Lalu mana sih yang bener? Apa bener sabar itu ga ada batasnya?

Kalo dari yang ane pelajarin, dua-duanya bener. Tinggal dalil yang mana yang kita pake.

Sabar itu terbatas Continue reading

AndroHid 36.2 | Come & Join Us!!!

image

Jangan hanya hidup sekedar hidup
Jangan hanya bekerja sekedar bekerja
Jangan hanya berilmu sekedar berilmu

➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Pendidikan Karakter #AndroHid

1. Mengapa pendidikan karakter?
Karena nafsumu perlu dididik
#AndroHid362

2. Mengapa pendidikan karakter?
Karena Imanmu perlu diasah
#AndroHid362

3. Mengapa pendidikan karakter?
Karena jiwa kepemimpinanmu perlu ditantang
#AndroHid362

4. Mengapa pendidikan karakter?
Karena ukhuwah persaudaraan kita perlu dijahit
#AndroHid362

5. Mengapa pendidikan karakter?
Karena adabmu perlu dihiasi
#AndroHid362

6. Mengapa pendidikan karakter?
Karena saatnya, bangkit dari tidur yang panjang
#AndroHid362

7. Mengapa pendidikan karakter?
Karena saatnya, hijrah menuju perbaikan
#AndroHid362

8. Mengapa pendidikan karakter?
Karena dgn berjamaah, kita mampu Tumbuh, menjadi Kokoh lantas Mandiri & BerDaya Guna utk sesama
#AndroHid362

9. Pendidikan Karakter Androhid 362
Follow us on Twitter @AndroHid_DT
and like our Facebook Fanpage
AndroHid DT Jakarta

➖➖➖➖➖➖➖➖➖

TUMBUH bersama menuju perubahan diri yang KOKOH berdiri diatas kebaikan dan kebenaran.
MANDIRI dalam menyeimbangkan peran sebagai abdi Allaah.
Serta BERDAYA GUNA demi menjadi manusia terbaik penyebar manfaat.

Ayo daftar Pendidikan Karakter AndroHid 36.2
Info lebih lanjut / cara mendaftar:

Ketik ANDROHID 362 [spasi] NAMA [spasi] NO. HP
Kirim ke:
Ikhwan   : Aris 081317888535
Akhawat : Rizki 085276146292

AndroHid ~Muda, Dewasa, Bertauhiid~

MH #1 BERUBAH

image

image

BERUBAH

1. Kembali ke titik awal, perbanyak istighfar, luruskan niat.

2. Gerak, move on, hijrah

3. Tekad, kemauan

4. Sabar, istiqomah

5. Perubahan hanyalah untuk sesuatu yang pasti – MATI

يسبِّحُ له ما في السموات و ما في الأرض

Dan bertasbih segala yang ada di langit dan di bumi.

~~ Jadikan tubuh ini turut bertasbih dengan mendawamkan amal sholeh~~

آمنوا و عملوا الصالحات

#MentariHati352